my,,,,,

my,,,,,
,,,,,,,,,

Selasa, 08 Maret 2011

Cerita Lucu Banget

Pemotong Kayu Bakar
Category: Humor Umum
Telepon berdering di kantor pusat FBI.

"Halo?"

"Halo, apakah ini FBI?"

"Ya. Apa yang Anda inginkan?"

"Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Adrian Thibodeaux. Dia memiliki narkoba yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"

"Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak."

Hari berikutnya, para agen FBI turun di rumah Thibodeaux. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan narkoba. Mereka meminta maaf kepada Thibodeaux dan pergi.

Telepon berdering di rumah Thibodeaux.

"Hei, Adrian! Apakah FBI datang?"

"Yeah!"

"Apakah mereka memotong kayu bakar Anda?"

"Yap"

"Bagus, sekarang giliran Anda untuk menelepon, saya perlu taman saya untuk dicangkuli."
Sent by: e-ketawa on Mar 8th, 2011 | Rate it and send to friend

Berburu Lalat
Category: Humor Umum
Seorang wanita berjalan ke dapur dan melihat Suaminya berkeliling dengan pemukul lalat.

"Apa yang kamu lakukan?" Dia bertanya.

"Berburu Lalat." Dia menjawab.

"Oh! Membunuh lalat?" Dia bertanya.

"Yap, 3 jantan, 2 Betina," jawabnya.

Penasaran, ia bertanya, "Bagaimana kamu bisa membedakan mereka?"

Dia menjawab, "3 lalat berada di gelas bir, 2 berada di telepon."
Sent by: e-ketawa on Mar 6th, 2011 | Rate it and send to friend
Hamil di Usia Lanjut
Category: Humor Umum
Seorang wanita 64 tahun tidak pernah memiliki anak-anak, jadi dia pergi ke dokter dan bertanya apakah ia akan membantunya dengan fertilisazi invetro. Dokter berkata, "Anda sedikit tua, tapi saya kira kita bisa mencobanya."

Beberapa bulan kemudian dia hamil. Dia mengundang teman-temannya di atas untuk melihat bayi, dan mereka semua sangat ingin melihat bayi laki-laki itu. Si ibu baru berkata, "mengapa kita tidak ngobrol dulu sebentar."

Seiring berjalannya waktu, teman-temannya bertanya lagi dan lagi mana bayinya. Akhirnya mereka bersikeras melihatnya.

Wanita itu berkata, "well, kita hanya harus menunggu sampai ia menangis sebelum Anda semua bisa melihat dia".

Para perempuan bingung. Dan wanita itu kemudian berkata, "Saya sebenarnya tidak ingat di mana saya menempatkan dia..."
Sent by: e-ketawa on Feb 25th, 2011 | Rate it and send to friend

Kehilangan Dompet di Balai Lelang
Category: Humor Umum
Sebiah balai lelang menjadi ramai ketika tiba-tiba pimpinan lelang mengumumkan, "Seorang pria di ruangan ini telah kehilangan dompet berisi $10.000. Jika dikembalikan, ia akan membayar hadiah sebesar $2.000."

Suasana menjadi hening sejenak, dan kemudian dari belakang ruangan datang teriakan, "Dua ribu lima ratus!"
Sent by: e-ketawa on Feb 24th, 2011 | Rate it and send to friend

Putus Karena Beda Keyakinan
Category: Humor Umum
Tono sedang duduk dan curhat sama Budi:

Tono: "Akhirnya aku putus sama Dina..."
Budi: "Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?"
Tono: "Iya, tetapi batal."
Budi: "Kenapa?"
Tono: "Beda keyakinan..."
Budi: "Beda agama gitu?"
Tono: "Bukan, aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Dina tidak yakin..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please,,,,,
kalau anda sudah mebaca blog ini, dikomentari ya?????
terima kasih atas partisipasinya,,,,